Pages

Kamis, 08 Juli 2010

{TRANS} Jonghyun's Me2day Update


[종현] 급처합니다. 산지 두 시간도 안됐고요, 생활 기스도 없는 상태입니다. 한 번 밖에 착용 안했어요. 원하시면 영수증 케이스 다 보내드려요. 기범이가 하두 사달래서 선물로 산건데 갑자기 ‘이유없이’ 주기 싫어져서 급처합니다. 애눌없습니다.ㅋ – 중고나라 코스프레

[Jonghyun] Segera dijual. Belum lebih dari dua jam sejak aku membelinya, dan tidak ada goresan. Belum dipakai sama sekali. Aku bahkan akan menunjukkan penerimaan dan kotaknya jika kalian mau. Kibum (Key) ingin agar saya membelinya, tapi aku tidak ingin memberikannya dengan 'tanpa alasan' jadi saya jual segera. Tidak ada diskon. keke -Tempat tangn kedua * Cosplay

Source: SHINee me2day
Trans credit : Keysomnia @ SHINee World Indonesia

2 komentar:

Unknown mengatakan...

loh yang jual itu key apa jjong ? kok key minta jjong yang beli =O

Anonim mengatakan...

sp tw key yg awalx meminta or menyarankan ojong m'belikan brg it bwt dy..(twlah key klo lht brg2 kek gt gmn dy)
tp krn key tdk sedang ultah or tdk dlm akan melakukan selebrasi apapun, jdx ojong m'jualx kmbli..
hhaha, mw2 aj ojong digituin ma key..

Posting Komentar