Pages

Rabu, 19 Januari 2011

{NEWS} SHINee Jonghyun Telah Menjalani Operasi untuk Cendera di Kakinya



oleh karena masalah cendera di kaki kirinya. seorang wakil dari SM entertainment menjelaskan melalui star news bahwa JONGHYUN telah dioperasi pada tanggal 17 Januari kemarin Dan saat Ini kondisinya Sudah Baik. Lead Vocal SHINee "Kim Jonghyun" terluka pada waktu kedatangan SHINee ke bandara jakarta. Dimana sekelompok pengemar mengerumuni Mereka dan mencenderai jonghyun dan Key

NOTE: Kim Jonghyun bukan cendera ketika dia baru sampai ke Bandara. ketika dibandara, SHINee dipindah tempatkan sehingga fans yang berada di Bandara tidak dapat melihat mereka karena mereka segera masuk ke dalam bus *hanya beberapa orang yg mempunyai link dengan orang bandara yang dapat melihat mereka*. Tetapi dia cendera setelah ingin pulang ke Korea. saat di acara, dia masih bisa dance dengan sangat baik.

source: Koreaboo
translate dan edited : min_hyo @Shinee World Indonesia
Credit: min_hyo @Shinee World Indonesia

Please take this with full credit

1 komentar:

fanatic test mengatakan...

Hi. We are fan of K-pop. We're opened a K-pop website in a group. A blog like yours with regular postings about the K-pop scene is a great source of information for fans.
Information such as Shinee members' personal data, Super Junior's latest concert schedule and new songs of f(x) and Sistar are at the core of our interest. I think collecting and exposing fans' requests to the musicians would be of value, too.

Fans in Dusseldorf are waiting for FT Island. http://www.qbox.com/q/58/161
Fans in Frankfurt are waiting for SHINee. http://www.qbox.com/q/4/20
A MBLAQ fandom has been formed in EUROPE. http://www.qbox.com/q/21

I hope such news actually materialize real concerts for fans. Thank you. I am looking forward to your next posting already.

Posting Komentar